Keep spirit, Galang !

ku bosan dengan semua yang ada
menunggu, menunggu, dan menunggu
cuma itu yang bisa aku lakukan
tak ada jawaban yang pasti dari mu
aku selalu mencoba tuk membahagiankan mu
aku yang dulunya seorang pemalu,
kini sudah mulai tahap demi tahap
untuk menjadi pemberani khususnya di depan umum
yah, hanya itu aku peroleh selama beberapa belakangan ini
tapi, percuma saja bila aku menjadi seperti ini
jika engkau selalu menjauh dari ku
aku sadar, mungkin aku tak pantas
untuk menjadi seorang teman bagimu
apalagi untuk hubungan yang lebih serius

05 Agustus 2008
FiGuseght ==>>Five agust 2008
itu hari ku mengenal mu,
tak kan pernah kulupakan
semua kenangan yang pernah tercipta
Senang, tawa, canda, bahkan Menderita
pilu....jika ku kenang semua kenangan-kenangan buruk
semuanya aku lewati dengan sabar
dibalik kesabaran ku
selalu ku hiasi dengan sebuah harapan besar
kelak suatu saat nanti
ku bisa berada di sisimu
Itu MUSTAHIL !!!

ku selalu tau apa yang terjadi pada dirimu
tapi, ku tak pernah tau apa isi hatimu
engkau tahu isi hatiku,
tapi, mengapa kau selalu
memberikan ku harapan-harapan yang kosong !
semua itu hanya semu

Beberapa kali ku coba tuk melupakanmu
tapi, apa...???
semakin menggelora kasih sayang ku padamu
kau pernah menjadi milik orang lain
tapi, aku tidak pernah gentar tuk bertahan

aku tak tahu, mengapa semua ini
bisa terjadi pada diriku
rasanya sudah hampir habis
angan-angan kosong ku
kan ku buat diriku sadar
aku egois,
aku tak berhak memilikimu
mungkin banyak orang yang lebih dan lebih
dari apa yang ada pada diriku

ku lantunkan sebuah kekecewaanku,
hanya dari sebuah blog kecil yang ku miliki
ingin rasanya ku memiliki seorang sahabat
tapi, aku tak boleh selalu dalam keterpurukan
masih banyak hal yang lebih penting
Love isn't everything

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz