Tak ada lagi yang harus kuimpikan



boleh saja paras anggun menyinari terik nya mentari
jemari yang lembut bukan sebuah jaminan akan kepribadian
suara yang merdu bukan arti dari kelembutan

ku akui memang ku sangat menyayangi mu,
namun, begini kah cara mu tuk menjauh diri ku..
apakah memang aku tak pantas untuk hadir dalam kehidupanmu..

semua yang kau lakukan memang benar
kesalahan hanya ada pada diriku
betapa bodoh nya aku,
yang selalu mengejar" diri mu..
tak adakah ruang kosong hatimu..?

sudahlah, aq memang salah..
aq selalu fokus dan memberi perhatian penuh
pada sebuah pintu yang nyata nya bukan jalan ku

untuk kebaikan antara kita,
aku berjanji : "aku akan menutup hati ku untuk dirimu"

tak kan ku ulangi lagi kesalahan yang sama.
terserah.... kau ingin membenci ku...
aku sudah bosan....

TAK ADA LAGI YANG HARUS KU IMPIKAN

2 comments:

{ Pujangga } at: February 1, 2010 at 2:16 PM said...

cinta bukan lah sebuah prioritas dalam kehidupan,
nyantai ajjah bro.. mungkin, kau akan dapet yang lebih baik dari nya...

{ DGalz PHL } at: February 1, 2010 at 2:37 PM said...

@Pujangga
thanks bro atas.. nasehat nya..
iya dech... aku akan belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah aku lakukan...
percuma berhrap tapi malah di abaikan..

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz