Kasih Tak Sampai

Mengalir semua geliat dalam duka
menghaturkan setiap langkah
tak memberi makna dalam istilah
hanya berbobot remuk dan patah
asa kian mengikis semua keindahan

Tiada yang harus disesalkan
meski begitu dalam rasa ini terpendam
tak mungkin lagi untuk diwujudkan
retak dan sirna semua harapan
tersadar untuk merenungi semua angan
yang terbentang jauh
dan mencoba tuk menggapai keikhlasan

Senyum mu kebahagiaan ku
meski terkadang begitu menyakitkan
Sinar mentari telah di ufuk barat
aku kan tenggelam bersama kenangan
yang mungkin kan mengobati
semua kepedihan atau pun justru menambah kepedihan

Begitu berat membuka hati mu
khayal ku begitu tinggi untuk bersama mu
siapa yang salah ?
aku... akuu.. akuuuu.. akuuuu !!!

aKu yang seharus nya tau diri...
apakah aku ?
Siapakah akU ?
haruskah aku ?

Kasih tak sampai,
terukir begitu dalam nama mu di hatiku
tak mungkin bisa ku gugah..
dan tak mungkin sirna terhapus oleh masa

Selamat Tinggal Kenangan
Terima Kasih telah membuat ku
Mengenal arti kesetiaan
meski semua itu terabaikan...

3 comments:

{ X nipal } at: June 27, 2010 at 7:01 PM said...

Kk galang !!!!!!
sumpah dalem bgtz cih kata" nya ??

itu dibuat dari pengalaman atau cuma insprasi ???

betapa beruntung nya org yang bisa dapet in ruang hati kk galang..
heheh....

by : kelas X SMK nieval is the best..

{ Amature BoyZ } at: July 3, 2010 at 10:34 AM said...

Beh²

Alangke Dalem Nyo Nih Kata².

I LIKE IT.

Suskes Terus Lang.

Anonymous at: July 3, 2010 at 11:35 AM said...

PEMAKSAAN...!!!!

tp dk po..!!

ngpoo dk loser be..??

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz