Penghianat !

Tertantang tuk menanti dan menunggu kasih
kesetiaan diuji tuk mewujudkan angan yang dinanti
tiada hari tanpa menulis sebuah puisi
merangkai kata tuk mewujdkan ekpresi
maaf, kalau tulisan ku kali ini
tak seperti yang kau nanti
tapi yakinlah semua ini bersumber dari sebuah hati

Menatap agung NYA hamparan langit begitu luas
namun hanya kutipan kecil yang mengisyaratkan keindahan
gumpalan emosi begitu kental tuk dinikmati
namun hanya media blog ini ku lampiaskan semua nya

Hancur..hancur...hancur..dan hancur
Hancur semua kepercayaan ku
tak seperti semua yang ku harap
terungkap semua kesenangan sesaat

Kawan hanyalah kawan..
tak kan pernah berbuah jadi sahabat
tak semudah seperti yang kau ungkap
ku kira, kau tulus dalam hati
namun, hanya kata kosong yang kau ucap
bedebah kau penghianat !

Senyum manis mu
hanya menutupi kebusukkan di hatimu
pertolongan mu hanya menggerogoti keimanan ku
arrghh, bodoh nya diriku yang mempercayakan
semua rahasia besar di setiap hari-hari ku

Aku tau, aku tak sanggup menjalani ini sendirian
tapi, aku juga tak tahu kalau kau PENGHIANAT
buang semua janji-janji manis mu
bual-bual kecil mu
yang pernah menyirami kekeringan ku
itu palsu !!!

Pergi kalian dari hidup ku
jangan kau usik jalan kisahku
jangan kau nodai bening nya kepercayaan ku

Inilah aku dan sekurang-kurang nya aku...
sampai jumpa dalam kebahagian...
meski ku sering dalam keterpurukkan..

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz