Kesalahan ane gan ! T_T

Curhat tentang Kesalahan ane hari ne :

"kemarin, ane dapet pesenan buat instalasi notebook tmen. berhubung notebook ny ga ada cd room, jadi ane pikir mw buat booting usb windows..
sbelum ane eksekusi notebook itu... ane test dlu ke pc korban ane.
udh di test... pass proses instalasi di tengah jalan (copying files windows) nya error..

mgkn dari kaset nya yah yg error pass buat bootable usb windows nya. ane buat bootable usb windows xp yg baru lagi...
ttep aja msih error.. udh 3x gan...
T_T

akhirnya.. ane sdikit kesel.. n bosen buat bootable usb windwos lg... ane berpikir... mungkin bisa diganti dengan menggunakan adaptor Sata/ata.. spaya dvd/cd internal bisa jadi internal... ane beli adaptor nya di toko komp.. harga nya sii msih normal Rp. 50k,-

nah,,, disini letak kesalahan, aka kebodohan ane.. T_T
ane coba adaptor tadi ke pc ane.. ehh.. DVD nya keluar asep dan mutung.... T_T
padahal langkah2 pemasangan alat nya udh bener..
1 DVD = 250k omz T_T

sedikit kesel ane, dateng ke toko komp tadi...
truss, si owner toko bilang... itu cuma salah pemasangan alat nya aja.. tp, bukan tanggung jawab toko T_T

ya udh, ane terima aja.. anggep aja kesalahan ane..
si owner toko, mengganti baru adaptor yg ane test td...
abies itu owner toko itu, ngetest adaptor yg udh diganti tadi pke dvd dia.. alhasil nya.. berhasil gan...

ane, bawa langsung ke rumah tu adaptor yg udh ditest oleh owner toko tadi.. abies itu, ane test lagi adaptor itu pake dvd ane yg kedua.. dan ternyata.... MASIH TETEP KELUAR ASEP + MUTUNG...
Mobo ny juga kek nya tersamber gan.. T_T
udh jatuh ketimpa tangga juga..

kek nya ane mw pensiun dari komp gan T_T
ane msih trauma dgn kejadian tdi sore...
smentra ini... jadi user biasa aja dah T_T
yg cuma bisa browsing di komp T_T

sekian,

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz