Am I wrong ?

Berhenti mengharapkan renungan jati diri ku


Sekarang baru aq sadari bahwa memang cinta itu bukan milikku, harapan ku selama kurang lebih 10 bulan ini kepada mu hanyalah berbuah kesia-sian belaka. aku sadar betapa bodohnya diriku yang terlalu menaruh harapan besar padamu. seharusnya aku lebih mempertimbangan dari setiap langkah yang akan ku lakukan. aku sudah tahu semua tentang dirimu. tapi, mungkin inilah yang terbaik buat diriku dan kamu. kuharap engkau bisa bahagia dengannya, aku tahu bahwa aku memang tak pantas untuk menjadi pendamping dirimu. karena sifat ku yang pemalu itu merupakan alasan yang kuat untuk kau campakkan diriku. yah, aku harus bangkit dari rasa kekecewaan ini. aku tidak mau terus berlarut-larut dalam angan-angan ku yang kosong. SEMOGA BAHAGIA, walaupun aku gagal tapi paling tidak engkau adalah wanita terindah yang pernah hadir menghiasi bunga tidur ku..

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz