Broken heart again !!!

Broken Heart Again

Akhirnya…
Untuk yang kedua kalinya…
aku patah hati lagi.
Apakah kali ini akan membuat aku jera
untuk mencari arti cinta yang sesungguhnya

Selalu saja cewek yang aku sukai
menjawab rasa cinta nya
seperti ini : “aku sedang tidak mau pacaran”
apakah itu merupkan suatu jawaban, ?
Sejak smp sampai sekarang,

Apa yang aku inginkan belum pernah aku dapatkan
Apakah ini takdir untuk aku?
atau juga karma…
Apakah memangaku tak pantas untuk dicintai..
Dahlu tiara, dan sekarang Bella pun mengatakan hal yang sama
Tidak adakah jaminan bagiku
untuk mendapatkan cinta yang tulus
dari seseorang yang aku cintai..

Bodoh, itulah kata yang tepat untuk diriku sendiri
Selalu saja berharap besar kepada seseorang.
Di saat-saat seperti ini aku sangat membutuhkan seorang teman,
Untuk dapat menampung segala resah dan gelisah dalam hatiku
Tapi, mana mereka…
Tak satupun hadir untuk memberi semangat padaku
Teman dan cinta sama saja..
Aku muak dengan mereka
Disaat aku senang mereka datangmenghampiriku
Tapi, disaat aku sedang kacau
Mereka pergi meninggalkan ku

Bisa dikatakan aku adalah seorang yang intropet
Orang yang menghadapi sebuah permasalahan
dengan hanya diam dan diam
Tak ada lagi yang bisa aku harapkan
Semuanya telah kandas di tengah jalan
Inilah aku yang selalu gagal dan gagal

Kali ini aku tidak akan terkecoh oleh paras mu yang jelita
Dan tidak pula oleh bualan mu semata
Apakah aku masih sanggup merasakan cinta
Yang akhirnya akan kembali terulang seperti ini..

Kalian semua mungkin sudah merasakan apa yang aku rasakan
Tapi, setidaknya..
Ini merupakan ujian yang sulit untukku
Tak ada obatnya..
Mau berobat tidak tahu tujuan
Apa yang harus aku lakukan sekarang
Adakah seseorang yangmau membantu ku..???

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz