Beri aku kebahagian...

Langit yang cerah dan di temani bulan bersinar dengan terang..
Seumpama awan yang terus bergulir melaju tanpa henti..
ringkasan angin yang lirih..
dan luapan canda tawa mengisi derai dinginnya angin malam..
seuntai kasih sayang yang timbul dari dua hati..
selalu menghiasi jiwa di tengah lara..
hidup begitu indah terasa..

Namun, itu semua hanya khayalan..
tak kan mungkin itu terjadi..
kebahagiaan, kecerian, dan kasih sayang yang tulus..
belum pernah aku merasakan itu...
setiap ku coba tuk bangkit dari kelemahan yang kumiliki..
di saat itu juga ku kan jatuh dan terjatuh lagi..
hari-hari ku selalu dalam kesepian yang berkepanjangan..

Lantaran selalu ingin mencoba tuk menemukan
sebuah kasih sayang yang tulus..
kucoba tuk selalu tersenyum walau itu menyakitkan..
kadangkala ku hiasi wajah ku dengan sejuta pesona..
yang mungkin bisa membuat teman-temanku memahamiku..
kusadari, memang aku dan mereka berbeda..
berbeda dari cara memandang suatu objek..
namun, itu semua tak cukup bagiku..
tuk meraih apa yang aku inginkan..

Kebahagian yang selalu kandas..
arghh.. aku bosan dengan semua keadaaan ini..
tapi, aku tidak bisa berlari dari semua kenyataan ini..
tak ada yang bisa memahami apa yang sedang aku rasakan..
bahkan, para sahabatku pun mungkin hanya senyum tersipu..

aku percaya kepada semua teman-temanku..
tapi, apa balasan mereka terhadapku ?
aku yang selalu sabar, dan tabah menghadapi keras nya mereka..
namun, aku juga sadar kalau aku hanyalah seorang teman..
teman yang hanya ada ketika senang..
bukan sebagai sahabat...!!!

aku selalu mencoba tuk mengabdikan diri ku pada teman2ku.
tak pernah terfikir di benakku untuk memisahkan mereka..
atau bahkan memiliki mereka..
saat ini aku harus lebih banyak intropeksi diri..
karena ku sadari, banyak para teman2ku yang menjauh dari ku..

layak nya seorang remaja..
aku juga ingin merasakan sebuah kasih sayang...
dan kesetian dari lawan jenis ku..
tapi, tiada daya...
semua itu sia-sia..

aku sudah melupakan semua kegagalan-kegagalan
yang pernah aku alami..
namun, bukan berarti aku melupakannya begitu saja..
semua yang terjadi aku anggap sebagai Nikmat
walaupun itu menyakitkan..
tegar...dan berserah diri kepadanya..

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz