Hacked Fb ?

hmm, seiring perkembangan dan bergulir nya waktu, di tengah era globalisasi ini sarana untuk berkomunikasi selalu meningkat dan terus mengupdate pada setiap hari nya. kebutuhan untuk Online. mungkin sudah menjadi salah satu faktor yang tengah menjejajahi kaum muda.

diawali dengan sebuah permainan friendster yang dulu nya banyak sekali bugs untuk melakukan cracking pada account friendster, sangat ditunggu-tunggu oleh para kaum perentas dalam dunia maya, dunia maya memanglah tidak aman. semua informasi yang telah tulis dalam dunia maya akan menyebar begitu cepat.

kini, sinar dari sebuah jejaring sosial friendster, mungkin agak redup yang diawali dengan muncul nya beberapa jejaring sosial yang baru diantara nya : tagged, twitter, dan facebook.

di indonesia sendiri, merupakan salah satu negara terbanyak user yang menggunakan account facebook. kok bisa y? dengan berbagai fitur-fitur dan games yang disediakan oleh pihak facebook, menarik perhatian para user. sehingga user yang menggunakan account facebook melonjak secara drastis.wow, memang kalau dipikir-pikir, wajar hal ini bisa terjadi.

hmm, tentunya.. semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin kencang pulo angin kan bertiup. itu lah kira-kira tantangan yang akan dihadapi oleh pihak facebook. ada kalanya, para perentas (hacker) dalam dunia maya menggunakan berbagai cara untuk memblokir, bobol, serta merusak nama baik seseorang dalam sebuah account facebook.

cuma sekedar berbagi dan mengingatkan :
1) Di dunia ini tidak ada yang aman, apalagi di dalam dunia maya
2) kebanyakan para Pocker mania melakukan berbagai cara untuk mendapatkan banyak chips, yah.. mungkin dengan cara cracking, fake login, dll
3) ada motif dendam dari pelaku, so jangan suka buat masalah y..^_^
4) jangan terlalu mempublikasikan info tentang diri anda, karena teknik social engine selalu bertebaran dimana-mana
5) eitz, jangan gunakan password yang sama untuk beberapa account
6) dan jangan pakai password yang umum seperti : tgl lahir, 1-6,q-p dll

hmm, saya selaku penulis cuma sekedar berbagi apa yang saya ketahui, kepada teman-teman yang ingin menambahkan atau menyampaikan saran dan kritik nya
bisa langsung ke http://www.galangsahtiyanza.co.cc

owh y, jika anda belum menjadi member di http://www.palembanghackerlink.com silakan join y. disana kita bukan bersaing. tapi, saling melengkapi

2 comments:

{ bell.bell } at: May 29, 2010 at 8:18 PM said...

bang. bisa bantuin balikin fb yang udah k.hack gak?

{ admin } at: December 11, 2010 at 11:18 AM said...

@bell bell
boleh...

udh brapa lama tuch fb ny hilang >??

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz