Cobalah Pahami aku

Gelanggung bintang begitu kusam malam ini
sinarnya terang namun tak begitu indah
tak begitu indah seperti malam-malam sebelum nya
langit gelap menghujat pada sebuah titik
mencari cahaya dalam sepi
suara untuk tanya



A
lam begitu indah
terlebih jika kau rasakan
betapa ku menyayangi mu
tidak kah kau pernah pikirkan
betapa ku hancur meski selalu kupendam

Lautan begitu dalam
namun, apa arti kebersamaan
jika diantara nya tidak ada kesetiaan
dimana letak kebahagiaan
jika diantaranya hanya Semu

Amat perih bagai Ilalang yang terbuang
apakah kau masih merasakan apa yang kurasakan ?
apa yang harus aku lakukan agar bisa membuat mu sadar
cinta memang tak bisa dipaksakan..
apakah aku harus mundur dari kehidupan mu !

Nerangi dalam tengarai yang tersungkam
begitu riuh di setiap amarah ku
semua itu berlabu hanya untuk memahami mu
terkadang ku menuruti keegoisan ku
menyibak denyutan tuk melangkah
sabar tak mungkin selalu dirasa
apakah aku salah ?
menuaikan perasaaan yang ku pendam

Gugusan bintang, selalu hadir meski tak diundang
begitupun akan sebuah kesetiaan
selalu hadir meski tak diharapkan
dengan sedikit arogan ku berpikir
"aku bisa melakukan apa yang kau lakukan"
tp, buat apa semua itu !
jika semua itu hanya menambah luka yang kan tercipta
tolong, beri celah hati mu
tuk pahami aku....

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz