Kepribadian Manusia dalam Status FB


Apa Tipe Lo...



1.Manusia Super Updat
e
Kapanpun dan di manapun slalu Update status.
statusnya tdak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal2 yg tdak terlalu penting juga di publikasikan. Contoh:"Lagi mkan di restoran","Dalam perjalanan ke Neraka","Saatnya baca koran", dan sebagainya.

2.Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman2nya atau hanya sekedar menuangkan unek2nya ke Facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yg terbaik kepada yg lain. Contoh: "Kamu sakitin aku...lebih baik aku cari yg lain","Cuma kamu yg terbaik buat aku...terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini"

3.Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yg di keluhkan.Contoh:"Jakarta maceeet..!!Panas pulaa..","arghhhh ujan, padahal baru cuci mobil sialan..!!","Males ngapa2in...Cape hati gara2 si Do'i..",Dsb.

4.Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yg melihatnya, yg notabane tidak seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu terlewat sombong, dan malah bikin sebel;Contoh:"Otw ke paris..!!","BMW ku sayang, saatnya kmu mandi..aku mandiin ya sayang","Duh murah2 banget belanja di singapor..bow,"

5.Manusia Puitis
dari judulnya udah jelas.Satusnya selalu diisi dengan kat2 mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu..? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya.?atau cuma sekedar memancing komenta.? Sampai saat ini, Tipe orang seperti ini masih di pertanyakan.Contoh"Kita masing-masing adalah malaikat bersyap satu dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan..","Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan matahari dari ke dua sisi","Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu..."

Sumber : disini

1 comments:

{ L-icious } at: June 7, 2010 at 12:38 PM said...

numpanlk copas my broth

bwt nambah" ilmu :D

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz