Where is the love ?

Berfatamorgana menjalani relungan kasih
hanya mengekposisikan bahagia semu
buaian cinta yang hadir begitu riuh
menggelora di setiap ungkapan
meski haus akan sebuah harapan besar
yang selalu membayangi kenyataan

berbeda, sungguh berbeda
adakah sedikit rasa mu yang diperuntukkan ku
bersama tapi apakah sehati
masa lalu selalu menggenangi kisahmu
tidakkah kau merasakan dan berpikir tentang ku ?

letih ku menanti sebuah kepastian dari mu
sabar...sabar..sabar...
apakah itu yang hanya bisa ku lakukan
tolong jangan siksa ku seperti ini
terpuruk ku dalam senyum
kesal ku dalam tawa
ku nikmati semua nya

apakah aku salah memiliki mu
tapi tak memiliki hati mu
suara mu memang untukku
tapi tidak hati mu
meski tak kau ucapkan
aku tahu apa yang kau rasakan

terkadang ku lampiaskan semua nya
lewat sebuah tulisan yang berderai dalam perih
teriris ku dalam hati
berkabut duka yang penuh lara

Ingin aku merasakan kebahagian
yang benar-benar bahagia
ku tiada pernah berhenti tuk memahami
tapi, tolong.....
pahami aku....
tak mungkin aku berjuang melawan semua ini
tanpa kau temani di setiap kegelisahan ini

boleh saja kau menyangkal dalam kata
sehingga ku terlarut untuk membuang semua kesal yang ada
aku tak kan pernah untuk menggila
tapi bukan berarti aku tak bisa melakukan itu
aku hanya ingin kau mengerti


MEMANG CINTA TAK BISA DI PAKSAKAN

0 comments:

Post a Comment

Silakan mengomentari blog galang

 
Galang Sahtiyanza © 2013 Design by Omdgalz